Social Icons

Minggu, 17 November 2013

Solusi Pengobatan Tradisional Penyakit Tumor Rahang

Solusi Pengobatan Tradisional Penyakit Tumor Rahang >> Cara cepat mengobati penyakit tumor rahang dengan obat tradisional paling ampuh jelly gamat gold-g yang aman dan tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

Tips dan informasi tentang cara mengobati dan menyembuhkan penyakit tumor rahang secara cepat aman tanpa efek samping, dengan obat alami jelly gamat Gold-G yang sudah terbukti dapat menyembuhkan penyakit tumor rahang secara alami.
Penyakit Tumor Rahang

Tumor Rahang adalah pembengkakan sel tubuh yang terjadi pada tempat yang tidak semestinya. Tumor adalah kumpulan padat sel tubuh dan mempunyai sifat ganas dan jinak. Perbedaanya adalah tumor ganas lebih parah dari tumor jinak dan merujuk pada kanker. Pertumbuhan tumor ganas akan menyebarkan benihnya pada jaringan tubuh terdekat sehingga bagian tersebut mengalami pembengkakan yang sama. Sementara tumor jinak tidak menyebar, hanya tumbuh dan mengakibatkan pembengkakan besar pada jaringan lokal. Obat tradisional penyakit tumor rahang dari Jelly Gamat mampu menyembuhkan penyakit tumor rahang secara efektip dan aman.

Tumor rahang merupakan tumor yang tumbuh pada bagian rahang tempat dimana gigi tumbuh. Penyakit ini membuat penderitanya benar-benar menderita. Bayangkan saja, anda tidak bisa mengunyah makanan seperti biasanya karena pembengkakan ini. Tapi obat tradisional penyakit tumor rahang dari Jelly Gamat bisa membebaskan pasien dari penderitaannya.
Penyebab Penyakit Tumor Rahang

Berikut ini merupakan beberapa penyebab yang diduga penyebab pemicu penyakit tumor rahang, diantaranya :
  • Masalah pada mulut seperti gigi yang patah, gigi yang tumbuh di luar jalur, atau gigi belubang. Selain itu pemulihan dari pembedahan mulut terkadang menimbulkan efek rasa nyeri di rahang.
  • Gangguan pada persendian, seperti artritis, kelainan sendi rahang (TMJ atau Temporomandibular joint) yang ditandai dengan peradangan kronis dari sendi tulang.
  • Trauma rahang, seperti rahang patah atau bruxism (kepalan tinju dari gigi).
  • Masalah pada tulang rahang, seperti tulang menggertak atau pertumbuhan tulang rahang yang berada di luar batas dan kadang muncul pada orang tua
  • Infeksi sinus, infeksi ini bisa menyebabkan nyeri rahang karena adanya tekanan di telinga dan rongga sinus sehingga berdampak pada rahang.
  • Adanya pembengkakan atau infeksi di rahang.
  • Adanya penyakit lain seperti migrain, tetanus, keracunan strychnine atau penyakit Caffey.


Jelly Gamat Solusi Pengobatan Tradisional Penyakit Tumor Rahang >> Cara cepat mengobati penyakit tumor rahang dengan obat tradisional paling ampuh jelly gamat gold-g yang aman dan tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

Penyakit tumor rahang Pengobatan Tradisional tumor rahang ditempuh dengan jalan operasi. Operasi bertujuan untuk mengangkat sel tumor dari tempat pertumbuhannya. Setelah operasi pun pasien masih harus menjalani serangkaian pengobatan seperti laser untuk membunuh sel yang masih bersisa, lalu kemoterapi; pemberian obat sakit tumor rahang dengan frekuensi dan kadar yang ditentukan oleh paramedis.

Namun pengobatan dengan obat tumor rahang serta tindakan operasi dinilai masih kurang mumpuni. Penderita masih punya resiko terkena tumor rahang lagi karena operasi masih bisa meninggalkan sisa sel, dan obat sakit tumor rahang paramedis pun tidak bisa dikonsumsi secara terus-menerus dikarenakan bisa terjadi komplikasi obat sakit tumor rahang tersebut.

Disinilah alam memberikan kita bantuan penyembuhan total bagi penderita tumor rahang. Obat tradisional penyakit tumor rahang dari Jelly Gamat ekstrak teripang ampuh untuk menyembuhkan penyakit tumor rahang. Tak pernah ada pengakuan yang meragukan dari penyembuhan yang berasal dari Alam.

Keistimewaan jelly gamat dalam memicu pertumbuhan sel mempunyai andil besar dalam memperkecil ukuran tumor serta menyembuhkan tumor secara total. Kandungan cell growth factor dalam obat sakit tumor rahang gamat luxor dapat memulihkan kembali jaringan pelindung sehingga menghentikan asupan gizi yang masuk ke dalam tumor. Penghentian asupan nutrisi ini akan membuat sel tumor melemah untuk kemudian mengecil dan berujung pada matinya sel tumor. Kematian dari sel tumor ini ditandai dengan mengalirnya darah dari mulut pasien. Itulah hal kecil sederhana yang dilakukan gamat dalam obat sakit tumor rahang jelly gamat luxor.

Sembuh Dari Tumor Rahang Dengan Jelly Gamat Gold-G

Sri Rejeki tak sepakat dengan syair lagu yang di lantunkan penyanyo Hamdan ATT. “Lebih baik sakit gigis daripada sakai hati ini, biar tak mengapa…” enam giginya di cabut sekaligus menyisakn sakit yang tak terperi.

Sri Rejeki harus meralakan 6 giginya di paksa tanggal dalam waktu bersamaan. Itu setelah dokter mendiagnosis rahang atasi Sri positis tumor. Perempuan 35 tahun itu teringat peristiwa 30 tahun lampau. Saat Berusia 10 tahun ia terjatuh keras ke gorong-gorong di dekat rumahnya. Rahangnya bergeser, meski akhirnya sembuh. Tak jelas apakah tragedi masa lalu itu sebagai pemicu tumor rahang atas.

Yang jelas pada Februari 1992 ia merasakan sakit gigi dan muncul sebongkah daging di langit-langit mulut. Dua bula berselang, benjolan itu membersar seukuran 4 kali kelereng. Bukan hanya itu, nyeri hebat di kepala ia rasakan. Perempuan kelahiran 29 Agustus 1974 itu hanya bisa terbaring. “Malu jika keluar rumah karena muka saya seperti bengap, seperti habis di pukuli orang,” kata Sri.

Tumor lagi

Menyembunyikan penderitaan tak mengatasi masalah. Oleh karena itu ia mendatangi dokter spesialis bedah mulut. Saat itulah dokter mendiagnosis Sri positif ameloblastoma tumor. Sebelaum operasi, dokter mencabut 6 gigi geraham Sri. Tujuannya memudahkan pengangkatan tumor.

Usai operai, ia mengenakan gigi palsu. Operasi lancar dan nyeri pun hilang, Wajah Sri kembali seperti semula, tak lagi bengap. Ia kembali menjalani aktivitas sehari-hari menjadi pedagang kelontongan di Penggilingan, Jakarta Timur. Sri Rejeki tentu senang bisa mengais rezeki kembali. Namun, petakan itu kembali datang. Tumor datang lagi 10 tahun usai Sri menjalani operasi.

Pada 2003 giliran rahang kiri belakang yang terserang tumor. “Rasa sakitnya lebih parah dibanding sebelumnya.” kata Sri. Dengan wajah menggembung hingga bawah mata, ia pun mendatangi dokter spesialis bedah mulut. Seluruh rahang kirinya mesti diangkat untuk pengambilan tumor. Saat jam operasi tiba, Sri berubah pikiran: membatalkan operasi. la takut suaranya berubah menjadi sengau sebagai efek samping operasi.

Sri lebih memilih menggunakan beragam, herbal seperti mahkota dewa. Ia mendidihkan 100 gram mahkota dewa kering dalam dua gelas air. Ramuan itu memang membuat, tumornya tak membesar, tetapi tak juga mengecil. la juga berpantang beberapa jenis makanan. Bahan pangannya hanya ubijalar dan singkong lunak karena mulut Sri sulit mengunyah bahan pangan lain.

Pecah Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat

Jalan kesembuhan terkuak ketika sang kakak menyarankan obat tradisional penyakit tumor rahang ekstrak teripang berbentuk jelly. Mulai September 2008 Sri rutin mengkonsumsi sesendok obat tradisional tumor rahang ekstrak teripang 2 kali sehari. la juga menelan 10 tablet spirulina sekaligus sehari setelah makan. Perubahan pertama yang ia rasakan usai konsumsi teripang-spirulina itu adalah tidurnya nyenyak. Sebelum konsumsi ia kerap terjaga. Selain itu sakit kepala yang kerap kali datang mulai berkurang.

Dua bulan kemudian, ketika bercermin, Sri kaget melihat mulutnya penuh darah. la terhenyak panik. Namun.setelah mengetahui benjolan besar di rahangnya pecah, ia tenang. Benjolan pecah itu diikuti dengan mengempisnya wajah yang menggembung. Setelah 3 bulan ia sudah bisa mengunyah berbagai makanan dan nafsu makannya pun meningkat. Itu terlihat dai bobot tubuhnya, dari 65 kg menjadi 77 kg.

Menurut Abdul Latif dari Departemen Bedah Mulut Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia, ameloblastoma bersifat jinak, tumbuh lambat, dan penyebarannya ke stroma jaringan ikat. Tumor bakal kambuh bila operasi tidak sempuma- Ameloblastoma bisa tumbuh lagi setelah pencabutan gigi. pengangkatan kista, dan intasi rongga mulut.

Ameloblastoma, tumor di rahang bersifat jinak dan tumbuh lambat. Efeknya pembengkakan yang menyebabkan bentuk wajah berubah

Ameloblastoma menyerang semua kelompok usia. terutama pada 40-50 tahun. Orang yang terserang ameloblastoma jarang menunjukkan gejala khas sehingga tumor itu jarang terdiagnosis dini. Ukuran pembengkakan akibat ameloblastoma bervariasi sehingga menyebabkan bentuk waiah berubah.

Ekstrak teripang ampuh mengatasi ameloblastoma? Begitulah pengalaman empiric Sri Rejeki. Satwa laut itu terbukti antitumor dan antikanker sebagalmana riset ilmiah Jaime Rodriguez, periset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostelo. Spanyol. itu mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis. ekstrak teripang aktif membunuh set heLa (tumor rahim) dan B-18-Fl (melanoma).

Senyawa yang berperan adalah glikosida yang bersitat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0.93 g glikosida. Kandungan glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothunnoside A ; 9 mg holothunnoside B ;15 mg holothunnoside C ; 10 mg holothurinoside D ; dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor.

Dari kisah sembuh diatas kini semakin jelas bahwa obat tradisional penyakit tumor rahang dari Jelly Gamat mampu menyembuhkan penyakit tumor rahang secara efektip, aman, dan tuntas.

Pesan Sekarang Jelly Gamat Gold-G
http://bantenlockall.blogspot.com/2013/11/cara-pemesanan-atau-pembelian-jelly_350.html
Barang Anda Terima Baru Melakukan Pembayaran
Demikian Informasi mengenai Solusi Pengobatan Tradisional Penyakit Tumor Rahang >> Cara cepat mengobati penyakit tumor rahang dengan obat tradisional paling ampuh jelly gamat gold-g yang aman dan tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Resmi Distributor Obat Herbal