Social Icons

Rabu, 13 November 2013

Cara Pemesanan atau Pembelian Jelly Gamat Gold-G


Terima kasih atas kepercayaan anda kepada kami, dengan berbelanja produk kesehatan di website kami. kami merupakan agen resmi obat herbal {gamat gold} atau gamat gold-g yang bisa mengirim barang terlebih dahulu dan pembayaran setelah barang anda terima.

Barang yang kami jual 100% kualitas asli dan selalu baru karena penjualan kami sangat lancar, Walaupun kita jauh tapi yakin-lah bahwa barang yang anda pesan pasti sampai, Kami mengirim barang duluan dan pembayaran setelah anda terima barang, “jadi lebih aman, nyaman dan tidak usah takut uang di tipu karena bukan uang dulu yang anda kirim melainkan barang dulu yang kami kirim, Jika anda merasa cocok dengan produk kami, maka untuk pembelian selanjutnya saya kasih harga jual јеƖƖу ɡаmаt paling murah yang tidak akan anda temukan di penjual lain.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G ISI 320 ML & Discount Sesuai Jumlah Pembelian



Adapun tata cara Pembelian atau Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

______________________________________

Cukup SMS seperti ini. ketik : IJL : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap dan kirim ke 0812.9762.5124

Contoh untuk pemesanan 3 botol :

IJL : 3 botol : Dandi Wijaya : Jl. Raya Sultan Agung km. 27 nο. 257 : Hp. 0812.9762.5124

Setelah anda mengirimkan format pemesanan tersebut selanjutnya anda tinggal menunggu kiriman dan untuk kota kota besar paling lama barang sampai 1 hari dan untuk kota daerah kabupaten paling lama 3 sampai 4 hari.

Untuk pembayaran setelah barang anda terima segera transfer pembayaran pilih salah satu bank termudah dan terdekat oleh anda yaitu : BCA, BNI, BRI.

Anda bisa melakukan transfer pembayaran melalui rekening-rekening kami di bawah ini :



        BCA KCP Labuan a/n. Didin Saripudin H  :   No. Rek. 4930174756
        Mandiri Cab. Serang a/n Didin saripudin H :  No. Rek. 155 000 260 173 3
        BNI Cab. Serang a/n. Didin Saripudin H, SE : No. Rek. 0196580484
        BRI Unit Menes a/n. Hayati Nufus (istri) : No. Rek. 3866 01 000084 50 2

Konfirmasikan transfer Anda beserta alamat pengiriman melalui :

HP : 0812.9762.5124 ( sms/Telp )

HARAP DIBACA PENTING...!!!!

Apabila 3/4 hari setelah barang sampai dan belum melakukan pembayaran maka dengan sangat berat hati kami akan memasukkan ke daftar orang yang tidak mau bayar di website kami dan juga di website lain / link.

Apabila sudah terlanjur tertulis di daftar orang yang tidak membayar dan bapak/ibu mau membayar silahkan conveying pembayaran dan konfirmasi pada kami kemudian kami akan segera menghapusnya.

Apabila tidak membayar sampai akhir kiamat tulisan ini baru hilang dan anda akan di tagih di akhirat nanti karena anda tidak membayar dan nama anda semakin lama semakin diketahui orang lain bahkan mungkin keluarga, anak, tetangga sehingga mereka tidak percaya pada anda.

Apabila anda melakukan peacefulness ini berarti anda telah SETUJU dan siap menanggung resiko apabila anda tidak membayar.

Kami mengharapkan kerjasama anda dan semoga dengan berbelanja οbаt kеѕеhаtаn di website kami yang jadi perantara untuk kesembuhan реnуаkіt yang anda derita dan keluarga anda, Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT | Tuhan YME. Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Resmi Distributor Obat Herbal