Social Icons

Minggu, 05 Januari 2014

Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Kencing Batu

Cara Membuat Obat Tradisional Penyakit Kemcing Batu >> Cara paling cepat mengobati penyakit kencingbantu- Berikut ini kami berikan resep atau cara membuat obat herbal untuk penyakit kencing bantu yang aman dan ampuh untuk penyakit kencingbatu dengan beberapa tanaman obat alami kencing batu yang bisa anda coba lakukan di rumah sebagai alternatif pengobatan untuk kencing batu,tentunya cara ini aman untuk anda.

enyakit kencing batu atau dalam istilah kedokteran banyak di sebut dengan penyakit batu ginjal meurpakan salah satu jenis penyakit mengerikan bagi siapa saja yang menderita penyakit ini. Bagaimana tidak penderita biasanya akan kesulitan ketika berkemih. Kencing batu sendiri ialah adanya batuan kristal yang menggumpal pada saluran kemih dan juga organ ginjal. tidak hanya sakit saat berkemih penderita penyakit yang satu ini biasanya akan merasakan rasa sakit yang luar biasa apabila batuannya sudah begitu besar.

Nah untuk anda yang memang mengidap penyakit yang satu ini kami berikan untuk anda resep ramuan untuk kencing batu atau beberapa obat alami kencing batu yang bisa anda buat di rumah sebagai alternatif lain selain obat medis. Berikut ini ramuan tersebut diantaranya :

  • Ramuan 1
 
Bahan: 1 butir buah kelapa hijau dan 1 butir telur ayam kampung mentah;
Cara membuat: buah kelapa dilubangi ujungnya, telur ayam kampung yang masih mentah dipecah dan dibuang kulitnya, kemudian dimasukan ke dalam buah kelapa tersebut.
Cara menggunakan: diminum 2 kali sehari, pagi dan sore. 

  • Ramuan 2

  • Bahan Daun gempor batu ditumbuk halus 25 gr
  • Daun sendokan 50 gr
  • Daun posor (graptopylium) 25 gr
  • Cara Membuat
  • Rebus semua bahan. Minum airnya



  • Rekomendasi.
    Bila anda merasa cara di atas terlalu ribet dan anda malas untuk membuatnya kami merekomendasikan untuk menggunakan obat tradisional Jelly Gamat Gold-G yang aman dan ampuh untuk penyakit kencing bantu,karena Jelly Gamat terbuat dari bahan bahan herbal yang alami taitu ektrak tripang laut


Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Kencing Batu

  • Adapun rekomendasi lain dari kami untuk anda penderita penyakit yang satu ini ialah dengan obat untuk sakit kencing batu herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat (sea cucumber) yang kami ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis setrichopus variegetus dengan kandungan protein dan zat gizi tinggi di dalamnya yang baik untuk menjaga daya tahan tubuh dan pemeliharaan kesehatan.
  • Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur. Zaiton mengatakan ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat. (Obat Batu Ginjal)

Tetstimoni sembuh dari penderita kencing batu.



Nama     : Achyarudin
Umur     : 41 Tahun
Alamat   : Madiun
Keluhan : Menderita Penyakit Batu Ginjal
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

 
Sebelum Mengkonsumsi Obat Batu Ginjal Jelly Gamat Gold G

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum obat batu ginjal Jelly Gamat Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata”.

Setelah Mengkonsumsi Obat Batu Ginjal Jelly Gamat Gold G

Saya dianjurkan minum obat batu ginjal Gold-G terus dan minum air putih yang banyak. Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara membuat obat tradisional untuk penyakit kencing batu  yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.untuk mendapatkan Jelly Gamat Gold-G Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Resmi Distributor Obat Herbal