Social Icons

Jumat, 06 Desember 2013

Obat Herbal Paling Cepat Untuk Mengobati Penyakit Stroke

Obat Herbal Paling Cepat Untuk Mengobati Penyakit Stroke >> Obat herbal penyakit stroke peling cepat dengan obat tradisional Jelly Gamat Yang aman dan ampuh untuk mengobati penyakit stroke denan cepat tidak menimbulkan efek samping ngegatif bagi tubuh

Seputar Penyakit Setroke
Stroke, sembuh dengan obat herbal Jelly gamat

Stroke adalah suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke suatu bagian otak tiba-tiba terganggu. Dalam jaringan otak, kurangnya aliran darah menyebabkan serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel syaraf di otak. Kematian jaringan otak dapat menyebabkan hilangnya fungsi yang dikendalikan oleh jaringan itu. (wikipedia).

Jika anda terkena penyakit stroke, segeralah lakukan pengobatan stroke dengan obat alami. Mengapa obat stroke? Obat herbal stroke dari bahan alami, selain khasiatnya yang luar biasa, juga sangat aman dikonsumsi apalagi obat herbal stroke kami diolah dengan teknologi yang sangat modern. Simak penjelasan obat herbal stroke kami di bawah ini.

Beberapa Faktor Penyebab Stroke :


  1. Faktor resiko medis, antara lain Hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), Kolesterol, Aterosklerosis (pengerasan pembuluh darah), Gangguan jantung, diabetes, Riwayat stroke dalam keluarga,
  2. Faktor resiko perilaku, antara lain Merokok (aktif & pasif), Makanan tidak sehat (junk food, fast food), Alkohol, Kurang olahraga, Mendengkur, Kontrasepsi oral, Narkoba, Obesitas.
  3. 80% pemicu stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis, Menurut statistik. 93% pengidap penyakit trombosis ada hubungannya dengan penyakit tekanan darah tinggi.
  4. Pemicu stroke pada dasarnya adalah, suasana hati yang tidak nyaman (marah-marah), terlalu banyak minum alkohol, merokok dan senang mengkonsumsi makanan yang berlemak.

Gejala – Gejala Stroke :

  • Mendadak mati rasa, kesemutan dan kelemahan pada wajah, tangan, atau kaki, pada satu sisi tubuh atau seluruh tubuh
  • Mendadak kebingungan, lupa mendadak, sulit berbicara ataupun sulit mengerti
  • Mendadak muncul masalah penglihatan pada satu atau kedua mata (penglihatan ganda, penglihatan gelap)
  • Mendadak kesulitan berjalan, dan kehilangan keseimbangan tubuh
  • Menndadak pusing berat tanpa sebab yang jelas
Penyakit Stroke

strokeStroke adalah penyakit yang terjadi akibat adanya gangguan aliran darah ke otak secara tiba-tiba sehingga menyebabkan terjadinya kerusakan neurologis. Stroke termasuk penyakit serebrovaskular (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan, penyempitan, atau pecahnya pembuluh darah.
Penyebab Penyakit Stroke

  1. Faktor Usia. Angka kejadian stroke ini meningkat pada orang yang berumur di atas 55 tahun. Walaupun kejadian stroke bisa menimpa pada umur di bawah 45 tahun.
  2. Penyakit Hipertensi. Hubungan antara hipertensi dan stroke erat karena tingginya tekanan darah pada seseorang bisa meningkatkan resiko dengan terjadinya stroke.
  3. Jenis kelamin. Angka kejadian stroke ini pada jenis kelamin pria 19 % lebih tinggi daripada jenis kelamin wanita.
  4. TIA (Transient Ischemic Attack). Pada 60 % kasus stroke dengan iskemik didahului dengan TIA. Seiring dengan makin seringnya terjadi TIA ini, makin besar resiko terjadinya stroke.
  5. Penyakit kardiovaskular ( penyakit arteri koronaria, gagal jantung kongestif, hipertrofi ventrikel kiri, fibrilasi atrium)
  6. Seseorang dengan kadar kolesterol tinggi dalam darahnya adalah salah satu juga resiko meningkatnya kejadian stroke ini.
  7. Obesitas (kegemukan). Hal ini juga berhubungan dengan adanya dan tingginya kolesterol jahat pada seseorang.
  8. Kadar hematokrit darah yang tinggi. Hal ini karena darah akan cepat mengental sehingga aliran darah menjadi lambat sehingga menimbulkan endapan dan endapan ini yang akan menjadi resiko terjadinya stroke bila terjadi pada pembuluh darah otak.
  9. Penyakit Diabetes Mellitus. Pada penderita dengan diabetes melitus ini akan bisa terjadi Hiperglikemia dan dengan terjadinya hiperglikemia ini maka darahnya akan kental dan akan menjadi endapan pada pembuluh darah (thrombus) dan dengan ini bisa menimbulkan stroke.
  10. Merokok. Kebiasaan buruk merokok ini sama dengan patofisiologi stroke karena adanya pengendapan darah (arteriosklerosis) yang bisa menyebabkan stroke.

Obat Stroke Jelly Gamat Gold G

Obat Herbal Paling Cepat Untuk Mengobati Penyakit Stroke >> Obat herbal penyakit stroke Paling cepat dengan obat tradisional Jelly Gamat Yang aman dan ampuh untuk mengobati penyakit stroke denan cepat tidak menimbulkan efek samping ngegatif bagi tubuh.


Obat Stroke » Bagi anda yang sedang mencari solusi dan juga alternatif terbaik untuk mengatasi penyakit stroke, kini anda tidak perlu khawatir lagi, karena kini telah hadir solusi dan juga alternatif terbaik yang bisa anda coba untuk mengatasi penyakit stroke anda secara alami dan aman yaitu dengan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Stroke paling Ampuh dan Manjur yaitu ekstrak Gamat Emas dari dasar samudera yang memiliki sejuta manfaat yang terkandung didalamnya dan telah teruji secara klinis sangat efektif untuk mengatasi penyakit stroke. Ingin mengetahui lebih jelas mengenai Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Stroke, bisa anda lihat dibawah ini.

Obat Stroke Jelly Gamat Gold-G merupakan ekstrak Teripang dalam bentuk jeli yang merupakan suplemen kesehatan luar biasa yang sangat aman dikonsumsi baik diminum maupun dioles dan dapat digunakan untuk segala umur karena jelly gamat gold g ini bukan antibiotik. Selain dari khasiat jelly gamat gold g ini yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit luar, Gamat Gold G juga dapat menyembuhkan berbagai penyakit dalam dan salah satunya yaitu sangat ampuh mengobati penyakit stroke.

Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Stroke ini telah terbukti secara ilmiah sangat efektif mengatasi berbagai gangguan kesehatan seperti Stroke dan lain sebagainya. Dimana Jelly Gamat Gold G memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh dan membantu proses penyembuhan secara alami dari dalam tubuh. Dan yang menjadi point penting mengapa Obat Stroke Jelly Gamat Gold G ampuh mengobati penyakit stroke yaitu dari kandungan alami hewan laut filum Echinodermata.

Khasiat hewan laut filum Echinodermata itu telah dikenal berbagai bangsa di dunia sejak lama. Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap. Antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak.

Menurut Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkap teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim itu memacu kerusakan saluran pernapasan penyebab asma. Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap menyebabkan ginseng dasar laut itu menjadi suplemen mujarab. Oleh karena itu, bukan tak mungkin gamat menjadi tumpuan para penderita penyakit stroke dan asma menahun yang merindukan kesembuhan.


Berikut Merupakan Testimoni Kesembuhan dari Stroke Setelah Mengkonsumsi Obat Stroke Jelly Gamat Gold G






Sebelum Mengkonsumsi Obat Stroke Jelly Gamat Gold G
Masih teringat jelas oleh Bapak 3 putra peristiwa di bulan Desember 2002, saat ia dibawa ke rumah sakit dan diketahui gula darahnya mencapai 300mg/dl dan tekanan darah 210/110 mmHg. Ia dinyatakan terkena stroke iskemik yang menyebabkan jaringan mati karena aliran darah tersumbat. Rawat inap dan obat-obatan pun mulai dijalani. Namun tekanan darahnya masih terbilang tinggi yaitu 160/110 mmHg. Efek samping akibat mengonsumsi obat-obatan pun mesti diterima ia jadi sulit berdiri tegak, dan kuping berdengung. Apa daya belum pulih akibat serangan stroke, serangan berikutnya datang lagi sehingga seluruh organ sebelah kiri kini tak dapat digerakan. Selama 1 tahun lebih saya hanya bisa berbaring, berjalan harus dengan tongkat dan kaki terseok-seok, ungkapnya.

Setelah Mengkonsumsi Obat Stroke Jelly  Gamat Gold G

Maret 2006 saat membaca sebuah majalah pertanian saya tertarik dengan artikel & testimony Jelly gamat. Diputuskan saat itu juga untuk mencoba dengan mengkonsumsi obat alami penyakit stroke jelly gamat gold g 3x2sdm/hr. Sebelumnya saya sulit tidur dan selalu terjaga, namun 3 hari setelah minum Produuk Jelly gamat gold g  saya bisa tidur nyenyak, otomatis saya bangun dengan badan segar. 3 bulan kemudian saat saya lakukan check, gula darah turun jadi 125mg/dl. Dan tekanan darah 130/80mmHg. Tangan dan kaki yang semula kaku, kini tidak terasa kaku lagi. Mampu berjalan tanpa tongkat, bebas bergerak tanpa bantuan orang lain.

Testimoni diatas merupakan salah satu bukti nyata dari konsumen kami yang telah merasakan khasiat terbaik dari Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Stroke paling ampuh dan manjur. Mudah-mudahan saja dengan adanya bukti nyata atau testimoni kesembuhan dari konsumen kami tersebut bisa lebih meyakinkan anda kembali bahwa solusi terbaik untuk menuntaskan penyakit stroke yaitu dengan Obat Stroke Jelly Gamat Gold G. Semua sudah cukup jelas, tunggu apalagi segera anda pesan dan anda konsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai solusi dan juga alternatif terbaik untuk pengobatan stroke anda secara alami dan aman.

Pesan Sekarang Obat Tradisional Jelly Gamat
Barang Anda Terima Baru Melakukan Pembayaran

Demikian informasi mengenai Obat Herbal Paling Cepat Untuk Mengobati Penyakit Stroke >> Obat herbal penyakit stroke paling cepatdengan obat tradisional jelly gamat Yang aman dan ampuh untuk mengobati penyakit stroke denan cepat tidak menimbulkan efek samping ngegatif bagi tubuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Resmi Distributor Obat Herbal