Social Icons

Minggu, 17 November 2013

Cara Menormalkan SGOT SGPT Dengan Cepat

Cara Menormalkan SGOT SGPT Dengan Cepat >> Obat tradisional untuk menormalkan SGOT SGPT dengan obat herbal yang alami jelly gamat gold-g yang ampuh dan aman untuk di konsumsi karen tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.


Obat Tradisional Menormalkan SGOT SGPT.- SGPT (Serum Glutamik Piruvik Transaminase) dan SGOT (Serum Glutamik Oksaloasetik Transaminase) merupakan enzim yang dipakai oleh hati dalam pekerjaannya. Biasanya enzim ini ditahan dalam hati, tetapi bila hati menjadi rusak karena hepatitis, semakin banyak enzim ini dapat masuk ke aliran darah. Tingkat enzim ini dalam darah dapat diukur, dan tingkatnya menunjukkan tingkat kerusakan pada hati.

Biasanya, beratnya kerusakan digambarkan dengan berapa kali di atas normal. Contohnya, bila SGPT Anda 80, berarti SGPT Anda sedikit di atas dau kali (2x) normal. Kalau 120, berarti 3x atas normal. Biasanya, tingkat SGPT/SGOT dianggap masalah bila 3x atau lebih di atas normal, tetapi juga harus dilihat gejala lain. Kalau SGPT agak tinggi (tergantung keadaan; bisa 5x atau lebih), tetapi tidak ada gejala lain, dokter biasa hanya akan memantau lebih berhati-hati.

Penyebab SGOT dan SGPT Tinggi, diantaranya :
  1.     Tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang
  2.     Tidak buang air pada pagi hari
  3.     Pola makan yang terlalu berlebihan
  4.     Tidak makan pagi
  5.     Banyak mengkonsumsi obat-obatan
  6.     Banyak mengkonsumisi bahan pengawet , zat tambahan, zat pewarna, pemanis buatan
  7.     Minyak goreng yang tidak sehat

 Mangkonsumsi makanan mentah

Cara Menormalkan SGOT SGPT Dengan Cepat >> Obat tradisional untuk menormalkan SGOT SGPT dengan obat herbal yang alami jelly gamat gold-g yang ampuh dan aman untuk di konsumsi karen tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

Obat Tradisional Menormalkan SGOT SGPT.- Jelly Gamat Gold-G dihasilkan dari teripang terbaik yaitu dari senyawa Golden Stichopus Variegatus.Fungsi dari senyawa Gamapeptide dantaranya secara efektif mengatasi keluhan SGOT dan SGPT tinggi, efektif dalam mencegah peradangan/inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah.

Teripang emas ini memiliki kandungan sebagai antiseptik alamiah yang sangat efektif dalam membasmi virus sebagai penyebab dalam kerusakan hati, termasuk virus hepatitis dengan sangat efektif. Obat Tradisional Menormalkan SGOT dan SGPT dari Jelly Gamat Gold G sangat kaya akan gizi dan adanya kemampuan sebagai factor regenerasi sel sehingga mampu membantu organ hati akan menjadi normal kembali, sehingga SGOT dan SGPT akan menjadi rendah dan normal kembali.

Selain itu kandungan didalamnya seperti : Zat potasium, kromium, magnesium, kalsium, besi, sodium, bersama glucosaminoglycans ini mampu mengatasi toleransi gula darah dan bisa menormalkan kembali fungsi hati.

Testimoni Jelly Gamat Gold G Dalam Menormalkan SGOT SGPT

Nama          :  Dwijo Wasi Widyanto
Umur          :  36 tahun
Alamat        :  Sukabumi
Keluhan      :  SGOT, SGPT tinggi dan Hepatitis B
Produk        :  Jelly Gamat Gold-G

Suatu hari saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpk. Johan Safari dengan produk Jelly Gamat Gold-G (obat tradisional SGOT SGPT). Setelah saya mengkonsumsi produk ini  1 minggu kemudian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT dan hasilnya SGOT saya menjadi 47 daN SGPT saya menjadi 51. Saya disarankan dokter untuk istirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya kata teman-teman saya wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri. 

Pesan Sekarang Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G
http://bantenlockall.blogspot.com/2013/11/cara-pemesanan-atau-pembelian-jelly_350.html
Barang Anda Terima Baru Melakukan Pembayaran
Demikian Informasi mengenai Cara Menormalkan SGOT SGPT Dengan Cepat >> Obat tradisional untuk menormalkan SGOT SGPT dengan obat herbal yang alami jelly gamat gold-g yang ampuh dan aman untuk di konsumsi karen tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Resmi Distributor Obat Herbal