Social Icons

Senin, 18 November 2013

Obat Tradisional Untuk Menghilangkan Jerawat

Obat Tradisional Untuk Menghilangkan Jerawat >> Cara cepat mengobati muka yang berjerawat dengan  obat tradisional jelly gamat glod-g yang ampuh untuk hilangkan jerawat dan kulit berminyak.

Hilangkan segera jerawat dengan Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Tradisional Jerawat terbaik dan aman untuk hilangkan jerwat anda.! Dengan teripang asli yang terkandung dalam kemasan Jelly Gamat Gold G secara efektif mampu hilangkan jerawat di wajah anda.


konsumsi serta oleskan Jelly Gamat Gold G Obat Tradisional Jerawat, Jerawat hilang … hidup nyaman !

Penyebab timbulnya jerawat :

  •    Produksi minyak berlebihan 
Jerawat tidak melulu muncul karena kotoran, melainkan disebabkan dari dalam tubuh. jerawat itu sendiri adalah kondisi abnormal kulit akibat gangguan berlebihan produksi kelenjar minyak (sebeceus gland) yang menyebabkan penyumbatan saluran folikel rambut dan pori-pori kulit. Penyebab jerawat pada umumnya adalah hormon,tumpukan minyak atau sebum di kulit berkaloborasi dengan bakteri.
  •     Sel-sel kulit mati
Umumnya, jerawat disebabkan oleh kelebihan kelenjar minyak karena giat diproduksi hormon androgen.
  •     Bakteri
yang membuat masalah semakin rumit, bakteri biasanya ada di kulit, yang di sebut p.acne, yang cenderung berkembang biak di dalam kelenjar sebaceuous yang tersumbat, yang menghasilkan zat-zat yang menimbukan iritasi daerah sekitarnya. kelenjar tersebut terus membengkak dan mungkin akan pecah keudian menyebarkan radang ke kulit daerah sekitarnya. inilah yang menyebabkan jerawat batu jenis yang paling mungkin yaitu meninggalkan pigmentasi jangka panjang dan bekas luka seperti cacar yang permanen.
  •     Kosmetik
 Penyumbatan pori-pori seringkali terjadi oleh penggunaan kosmetik yang mengandung banyak minyak atau penggunaan bedak yang menyatu dengan foundation. Fondation yang terkandung pada bedak menyebabkan bubuk bedak mudah menyumbat pori-pori.

Jelly Gamat Gold G – Obat Tradisional Untuk Menghilangkan Jerawat >> Cara cepat mengobati muka yang berjerawat dengan  obat tradisional jelly gamat glod-g yang ampuh untuk hilangkan jerawat dan kulit berminyak.

Jelly Gamat Gold G adalah Obat Tradisional Jerawat pilihan paling tepat mengatasi jerawat dikarenakan terbuat dari bahan alami yaitu teripang yang sejak dulu dipercaya untuk mengobati berbagai penyakit kulittermasuk untuk obat jerawat. Karena kandungan kolagen yang terkandung dalam luxor sea cucumbar jelly menyumpal bagian permukaan kulit yang tidak merata, termasuk keriput serta bekas jerawat.Obat Tradisional Jerawat

Gamat merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal sebagai Teripang, Sea cucumber atau hoi som. Terdapat kurang lebih 1000 species gamat, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja.
Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisonal yang istimewa adalah gamat species Stichopus hermanii (gamat Emas). Dan gamat emas inilah yang merupakan kandungan utama Jelly Gamat Gold G.

TESTIMONI DARI BEBERAPA ORANG YANG SEMBUH BERKAT MENGKONSUMSI JELLY GAMAT

Nama                     : Rusdah
Umur                     : 20 Tahun
Alamat                  : Palembang
Keluhan                : Wajah Berjerawat
Jenis Prodak       : Luxor Sea Cucumber jelly / gamat / teripang

Saya mempunyai masalah pada kulit yaitu berjerawat. Saya sudah mencoba obat dokter, reaksinya kulit wajah saya mengelupas dan panas kemudian saya mencoba obat dokter yang lain malah timbul semacam flek hitam dan jerawat bertambah banyak. Kemudian teman saya memperkenalkan produk Luxor. Saya oles ke wajah saya setiap pagi dan malam. Selebihnya, saya minum 2 sendok makan setelah saya pulang kerja. Hasilnya wajah saya bersih dari jerawat

PEsan Sekarang Obat Tradisional Jelly Gamat Atasi Masalah Jerawat Anda
http://bantenlockall.blogspot.com/2013/11/cara-pemesanan-atau-pembelian-jelly_350.html
Barang Anda Terima Baru Melakukan Pembayaran
Demikian informasi mengenai Obat Tradisional Untuk Menghilangkan Jerawat >> Cara cepat mengobati muka yang berjerawat dengan  obat tradisional jelly gamat glod-g yang ampuh untuk hilangkan jerawat dan kulit berminyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Resmi Distributor Obat Herbal