Social Icons

Minggu, 22 September 2013

Cara Cepat Mengobati Penyakit Darah Tinggi

Cara cepat mengobati penyakit darah tinggi >> Pengobatan tradisional penyakit darah tinggi dengan obat herbal jelly gamat yang aman dan tidak menimbulkan efek samping negatif pada tubuh jerena terbuat dari bahan bahan herbal dan alami.
Penyakit Darah Tinggi 


Penyakit darah tinggi adalah suatu keadaan dimana seseorang mengalami peningkatan tekanan darah di atas
Nilai habitat tekanan darah seseorang dengan ukuran tinggi badan, tingkat aktivitas habitat kesehatan secara umum adalah 120/80 mmHg. dalam aktivitas sehari-hari, tekanan darah normalnya adalah sama dengan nilai angka kisaran stabil. tetapi secara umum, angka tekanan darah menurun saat tidur dan meningkat diwaktu aktivitas dan berolahraga.


 
Penyebab Hipertensi atau Darah tinggi
  • Penggunaan obat-obatan seperti golongan kortikosteroid (cortison) dan beberapa obat hormon, termasuk beberapa obat anti radang.Penyebab terjadinya peningkatan tekanan darah tinggi dikarenakan tembakau yang berisi nikotin, Minuman yang mengandung alkohol.
  •  Termasuk salah satu faktor yang dapat menimbulkan terjadinya tekanan darah tinggi. Stop menjadi alcoholic.


Penanganan dan pengobatan penyakit Hipertensi ( Darah Tinggi)
  • Kandungan garam (Sodium/Natrium)
  • Seseorang yang mengidap penyakit darah tinggi sebaiknya mengontrol diri dalam mengkonsumsi asin-asinan dan garam ada beberapa tips yang
  • bisa dilakukan untuk pengontrolan diet sodium/natrium ini ;
  • Jangan meletakkan garam diatas meja makan Pilih jumlah kandungan sodium rendah saat membeli makan
  • Batasi konsumsi daging dan keju
  • Hindari cemilan yang asin-asin
  • Kurangi pemakaian saos yang umumnya memiliki kandungan sodium
Penanganan darah tinggi salah satu solusi terbaik dan aman dengan jelly gamat gold-g
  • gold-g melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah dan mengurangi kekentalan darah.
  • Glucosaminoglycan yang terkandung dalam gold-g juga mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah.
  • Pengurangan konsumsi garam dalam diet akan membantu dalam mempercepat proses penyembuhan


jelly-gamat-gold-g Obat Tradisional Penyakit Darah Tinggi >> Jelly Gamat Goldmampu melembutkan dan melebarkan pembuluh darah dan menjaga elastisitas pembuluh darah serta mengurangi kekentalan darah. Kandungan Glucosaminoglycans yang terkandung dalam gold-g juga mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah. selain itu pengurangan konsumsi garam dalam diet akan membantu dalam proses mempercepat penyembuhan.

Efektivitas teripang mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel,’ kata Walter K M Yee, ahli gizi dari gold-g Network, Malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.

Kisah nyata sembuh dari darah tinggi dengan jelly gamat gold-g

gold-g Sangat Membantu Tekanan Darah Tinggi dan Asam Urat Saya

 
Nama : Hj. Baiq Sukarni
Umur : 53 Tahun
Alamat : Lombok
Keluhan : Tekanan darah tinggi
Produk : gold-g

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.

Alhamdulillah, setelah saya mengenal Jelly Gamat gold-g dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipetensi, selain itu saya juga mempunyai maslah asam urat (6.1) Setelah sebulan saya minum Jelly Gamat gold-g, saya periksa ke laboratorium ternyata angka sam urat saya turun menjadi (3.1).

Oleh sebab itu rasanya saya ingin sekali memperkenalkan gold-g di daerah saya di lombok. mudah-mudahan dengan niat saya ingin membantu orang-orang yang punya keluhan darah tinggi seperti saya, melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Allah SWT.

Pesan Jelly Gamat Sekarang

Barang Anda Terima Baru Melakukan Pembayaran
 
Demikian artikel tentang Pengobatan tradisional penyakit darah tinggi dengan obat herbal jelly gamat yang aman dan tidak menimbulkan efek samping negatif pada tubuh jerena terbuat dari bahan bahan herbal dan aman di konsumsi,mudah mudahan artikel ini dapat membantu anda yang sedang mencari solusi pengobatan tradisional penyakit darah tinggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Resmi Distributor Obat Herbal