Social Icons

Minggu, 10 November 2013

Obat Tradisional Disfungsi Seksual

Obat Tradisional Disfungsi Seksual >> Cara Cepat Mengobati Penyakit Disfungsi Seksual dengan obat tradisional yang alami ampuh untuk mengobati penyakit disfungsi seksual yaitu dengan obat tradisional trica jus.
Obat Penyakit Disfungsi Seksual Herbal Alami Tradisional. BPOM RI No.POM TI104242341. Aman Dan Tanpa Efek Samping.

keluhan seksual Keluhan disfungsi seksual merupakan salah satu faktor penyebab ketidakharmonisan dalam rumah tangga. Setidaknya kita harus tau dulu apa yang menyebabkan disfungsi seksual, penyebab disfungsi seksual diantaranya:
  • Kelelahan. Hal ini bisa menyebabkan aliran darah terganggu. Akibatnya dorongan seksual tidak optimal dan ereksi penis pada laki-laki tidak maksimal.
  • Penyakit. Beberapa penyakit yang dapat menyebabkan disfungsi seksual pada usia muda antara lain: diabetes mellitus (kencing manis), kolesterol tinggi, dan beberapa jenis kelainan dan pascaoperasi pada kelamin, misalnya kelainan peyronie disease (penis terlihat bengkok ekstrem).
  • Merokok. Nikotin yang terserap oleh darah akan dapat menyebabkan gangguan pembuluh darah, penyumbatan pembuluh darah, termasuk penyumbatan pembuluh darah dalam penis.
  • Obat-obatan. Pemakaian obat-obatan tertentu (obat anti-hipertensi, anti-depresi, barbiturat, hormon estrogen, mariyuana, narkotik, dan obat penenang) dengan tidak terkontrol bisa menyebabkan disfungsi seksual.
Minuman dan makanan. Kebiasaan mengkonsumsi minuman beralkohol dan makanan yang mengandung kolesterol tinggi dapat menyumbat pembuluh darah.

trica-jus-halal Itulah beberapa yang menyebabkan disfungsi seksual, salah satu alternatif untuk mengatasi disfungsi seksual yaitu dengan mengkonsumsi ramuan tradisional TricaJus. Yang terbuat dari bahan herbal alami dan tidak terkontaminasi dengan campuran bahan kimia lainnya. Bahan utama TricaJus herbal yaitu perpaduan ekstrak Tribullus dan Maca yang telah digunakan sebagai alternatif pengobatan sejak 5000 tahun yang lalu oleh nenek moyang dari belahan amerika selatan. Dalam biji Tribulus Terresteris mengandung golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial.Sebagai bahan aktif “PROTODIOCSIN” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen).

Efek Aprodisiak, Gairah seksual dan stamina tubuh. Protodioscin dalam tubuh menjadi Dehidroepiandosteron (DHEA) yang merupakan bahan dasar pembentuk hormon testosteron. Disamping itu Protodioscin juga meningkatkan Hormon Luteinizing Melalui mekanisme ICP. DHEA dan Luteinizing berperan penting dalam meningkatkan kualitas dan ketahanan seksual laki-laki. Furostanol merangsang kelenjar androgen di hipotalamus sehingga hormon sex menjadi lebih terlatih dan selalu aktif.

Macainae & Glucosinolate pada MACA memacu aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk meningkatkan produksi hormonTestosteron & Estrogen serta meningkatkan sperma & sel telur (kesuburan).
Obat Tradisional Disfungsi Seksual >> Cara Cepat Mengobati Penyakit Disfungsi Seksual dengan obat tradisional yang alami ampuh untuk mengobati penyakit disfungsi seksual yaitu dengan obat tradisional trica jus. berstandar Internasional(GMP) dan terdaftar di BPOM RI dengan No.POM TI104242341. Aman dan tanpa efek samping, serta tidak menimbulkan efek ketergantungan bila dikonsumsi dalam jangka panjang.

Berikut Kesaksian Konsumen

 NyomanWisma Nama : Nyoman Wisma, Tabanan – Bali
    Penyakit : Lemah Syahwat

 Saya bekerja dibengkel elektronik, sebelum minum TricaJus, saya mengalami lemah syahwat 4.5 bulan, setelah saya mengkonsumsi 3 sachet keperkasaan saya kembali timbul, tanpa disadari asam urat saya juga sembuh. TricaJus memang dahsyat……….!!!
Pengiriman obat penyakit disfungsi seksual tradisional TricaJus ke-Seluruh Indonesia, pembayaran bisa belakangan setelah barang sampai.

Untuk pesan, cukup mengirim SMS saja dengan format:

Kode Produk : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp

Contoh pesan 2 box (isi 30 sachet):
FTJ : 2 box : Gandi Sudarman : Jl.Sindanggalih No.32 Tasikmalaya : 081.220.554.xxx

Kirim Ke : 0813 2007 8000 (SMS Saja)

Keterangan : FTJ merupakan kode produk yang harus dicantumkan disetiap SMS pemesanan.

Harga Dan Ongkos Kirim TricaJus



Maksimal Order untuk pengiriman barang terlebih dahulu hanya 10 sachet, Pemesanan 1 box minimal transfer 300.000,- sisanya bisa dibayar setelah barang sampai. Kami mohon kerjasama yang baik dari anda, apabila barang tersebut sudah anda terima, mohon segera transfer pembayaran ke no. rekening yang tercantum pada kuitansi bersamaan dengan pengiriman barang.

Cara Pembayaran

Setalah anda mengirim format sms pemesanan seperti contoh diatas, kami akan langsung membalas dengan jumlah yang harus di transfer beserta no rekening.

Pesan Sekarang, BARANG SAMPAI BARU BAYAR
Demikian artikel mengenai Obat Tradisional Disfungsi Seksual >> Cara Cepat Mengobati Penyakit Disfungsi Seksual dengan obat tradisional yang alami ampuh untuk mengobati penyakit disfungsi seksual yaitu dengan obat tradisional trica jus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Resmi Distributor Obat Herbal