Social Icons

Kamis, 07 November 2013

Pengobatan Penyakit Sirosis Hati Dengan Obat Tradisional

Pengobatan Penyakit Sirosis Hati Dengan Obat Tradisional >> Cara cepat mengobati penyakit sirosis hati dengan obat tradisional yang aman dan efektif untuk mengobati penyakit sirosis hati tanpa menimbulak efek samping negatif bagi tubuh dengan obat tradisional Jelly Gamat Gold-G.

Penyakit sirosis Hati adalah penyakit hati menahun yang mengenai seluruh organ hati. ditandai dengan pembentukan jaringan ikat disertai modul. Kejadian tersebut terjadi karena infeksi akut dengan virus hepatitis dimana terjadi peradangan sel hati yang luas dan menyebabkan banyak kematian sel.

Kondisi ini menyebabkan terbentuknya banyak jaringan ikat dan regenerasi noduler dengan berbagai ukuran yang dibentuk oleh sel parenkim hati yang masih sehat. Akibatnya bentuk hati yang normal akan berubah disertai terjadinya penekanan pada pembuluh darah dan terganggunya aliran darah vena porta yang akhirnya menyebabkan hipertensi portal. Pada sirosis dini biasanya hati membesar, teraba kenyal, tepi tumpul, dan terasa nyeri bila ditekan.

Penyebab Sirosis Hati

Penyebab sirosis hati beragam. Selain disebabkan oleh infeksi virus hepatitis B ataupun C, juga dapat diakibatkan oleh konsumsi alkohol yang berlebihan, berbagai macam penyakit metabolik, adanya gangguan imunologis , dan sebagainya. Di Indonesia, sirosis hati lebih sering dijumpai pada laki-laki daripada perempuan.

Keluhan yang di timbulkan sirosis hati


obat tradisional penyakit sirosis hati Keluhan yang timbul umumnya tergantung apakah sirosisnya masih dini atau sudah fase dekompensasi. Selain itu apakah timbul kegagalan fungsi hati akibat proses hepatitis kronik aktif atau telah terjadi hipertensi portal. Bila masih dalam fase kompensasi sempurna maka sirosis kadangkala ditemukan pada waktu orang melakukan pemeriksaan kesehatan menyeluruh (general check-up) karena memang tidak ada keluhan sama sekali. Namun, bisa juga timbul keluhan yang tidak khas seperti merasa badan tidak sehat, kurang semangat untuk bekerja, rasa kembung, mual, mencret kadang sembelit, tidak selera makan, berat badan menurun, otot-otot melemah, dan rasa cepat lelah. Banyak atau sedikitnya keluhan yang timbul tergantung dari luasnya kerusakan parenkim hati. Bila timbul ikterus maka berhenti sedang terjadi kerusakan sel hati. Namun, jika sudah masuk ke dalam fase dekompensasi maka gejala yang timbul bertambah dengan gejala dari kegagalan fungsi hati dan adanya hipertensi portal.

Kegagalan fungsi hati menimbulkan keluhan seperti rasa lemah, turunya barat badan, kembung, dan mual. Kulit tubuh di bagian atas, muka, dan lengan atas akan bisa timbul bercak mirip laba-laba (*spider nevi). Telapak tangan bewarna merah (eritema palmaris), perut membuncit akibat penimbunan cairan secara abnormal di rongga perut (asites), rambut ketiak dan kemaluan yang jarang atau berkurang, buah zakar mengecil (atrofi testis), dan pembesaran payudara pada laki-laki. Bisa pula timbul hipoalbuminemia, pembengkakan pada tungkai bawah sekitar tulang (edema pretibial), dan gangguan pembekuan darah yang bermanifestasi sebagai peradangan gusi, mimisan, atau gangguan siklus haid. Kegagalan hati pada sirosis hati fase lanjut dapat menyebabkan gangguan kesadaran akibat encephalopathy hepatic atau koma hepatik.

Tekanan portal yang normal antara 5-10 mmHg. Pada hipertensi portal terjadi kenaikan tekanan dalam sistem portal yang lebih dari 15 mmHg dan bersifat menetap. Keadaan ini akan menyebabkan limpa membesar (splenomegali), pelebaran pembuluh darah kulit pada dinding perut disekitar pusar (caput medusae), pada dinding perut yang menandakan sudah terbentuknya sistem kolateral, wasir (hemoroid), dan penekanan pembuluh darah vena esofagus atau cardia (varices esofagus) yang dapat menimbulkan muntah darah (hematemesis), atau berak darah (melena). Kalau pendarahan yang keluar sangat banyak maka penderita bisa timbul syok (renjatan). Bila penyakit akan timbul asites, encephalopathy, dan perubahan ke arah kanker hati primer (hepatoma).

Diagnosa yang pasti ditegaskan secara mikroskopis dengan melakukan biopsi hati. Dengan pemeriksaan histipatologi dari sediaan jaringan hati dapat ditentukan keparahan dan kronisitas dari peradangan hatinya, mengetahui penyebab dari penyakit hati kronis, dan mendiagnosis apakah penyakitnya suatu keganasan ataukah hanya penyakit sistemik yang disertai pembesaran hati.

Pemeriksaan laboraturium pada sirosis hati meliputi hal-hal berikut.
  • Kadar Hb yang rendah (anemia), jumlah sel darah putih menurun (leukopenia), dan trombositopenia.
  • Kenaikan SGOT, SGPT dan gamma GT akibat kebocoran dari sel-sel yang rusak. Namun, tidak meningkat pada sirosis inaktif.
  • Kadar albumin rendah. Terjadi bila kemampuan sel hati menurun.
  • Kadar kolinesterase (CHE) yang menurun kalau terjadi kerusakan sel hati.
  • masa protrombin yang memanjang menandakan penurunan fungsi hati.
  • pada sirosis fase lanjut, glukosa darah yang tinggi menandakan ketidakmampuan sel hati membentuk glikogen.
  • Pemeriksaan marker serologi petanda virus untuk menentukan penyebab sirosis hati seperti HBsAg, HBeAg, HBV-DNA, HCV-RNA, dan sebagainya.
  • Pemeriksaan alfa feto protein (AFP). Bila ininya terus meninggi atau >500-1.000 berarti telah terjadi transformasi ke arah keganasan yaitu terjadinya kanker hati primer (hepatoma).
  • Pemeriksaan penunjang lainnya yang dapat dilakukan antara lain ultrasonografi (USG), pemeriksaan radiologi dengan menelan bubur barium untuk melihat varises esofagus, pemeriksaan esofagoskopi untuk melihat besar dan panjang varises serta sumber pendarahan, pemeriksaan sidikan hati dengan penyuntikan zat kontras, CT scan, angografi, dan endoscopic retrograde chlangiopancreatography (ERCP).
Pengobatan Penyakit Sirosis Hati Dengan Obat Tradisional >> Cara cepat mengobati penyakit sirosis hati dengan obat tradisional yang aman dan efektif untuk mengobati penyakit sirosis hati tanpa menimbulak efek samping negatif bagi tubuh dengan obat tradisional Jelly Gamat Gold-G.
 

Obat tradisional penyakit sirosis hati – Jelly gamat gold dan pilihan yang sangat tepat untuk mengobati penyakit sirosis karaena kandngan protein yang tinggi dalam jely gamat berperan sebagai immunomodilator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi . sifat jely gamat yang mudah larut dalam air menurut Dr.Zen Djaja MD di malang,membuatnya lansung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. jely gamat membantu memperbaiki fungsi hati. Khasiat jely gamat memang sangat luar biasa. kandungan hewan laut filum Echinodermata itu efektif mencegah kehadiran bahkan memusnahkan virus patoge.berbagai penelitian dokter itu menguatkan bukti empiris khasiat jely gamat menumpas virus hepatitis dan penyakit sirosis hati yang di alami wiwiek andy pramesti. lantunan kesembuhan penyakit sirosis seakan menemukan sandaran baru penyembuhan sirosis hati dengan jely gamat gold.

Pesan Sekarang Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G
http://obattradisionaluntukasamurat.blogspot.com/2013/10/cara-pembelian-jelly-gamat-g.html
Barang Anda Terima Baru Melakukan Pembayaran
Demikian informasi mengenai Pengobatan Penyakit Sirosis Hati Dengan Obat Tradisional >> Cara cepat mengobati penyakit sirosis hati dengan obat tradisional yang aman dan efektif untuk mengobati penyakit sirosis hati tanpa menimbulak efek samping negatif bagi tubuh dengan obat tradisional Jelly Gamat Gold-G.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Resmi Distributor Obat Herbal