Social Icons

Minggu, 12 Januari 2014

Obat Paling Cepat Untuk Menghancurkan Kencing Batu

Obat Paling Cepat Untuk Menghancurkan Kencing Batu >> Cara cepat menghancurkan kencing bantu dengan obat tradisional Ace Maxs,paling ampuh dan tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh,karena terbuat dari bahan bahan herbal yang alami.

Penyebab dan Gejala Kencing Batu

Obat alami kencing batu Obat alami kencing batu,- Kencing batu atau yang lebih dikenal dengan batu ginjal merupakan gangguan pengeluaran air seni yang ditandai dengan keluarnya batuan-batuan berukuran kecil ketika buang air kecil. Secara kasat mata bentuknya hampir mirip dengan pasir kasar. Kristal atau batuan pada ginjal disebabkan oleh penggumpalan kristal mineral dan garam yang berasal dari  oksalat, asam urat, sistein dan xantine. Apabila kadar garam lebih tinggi disertai dengan pengurangan volume urine akan mengakibatkan terjadinya kristalisasi.

 

Berikut ini beberapa gejala kencing batu :

  1. Rasa nyeri yang menusuk-nusuk, menjalar ke arah samping mengikuti alur saluran kemih.
  2. Terkadang ketika buang air kecil terasa nyeri
  3. Sering anyang-anyangan (keluarnya air seni sedikit-sedikit namun sering)
  4. Warna air seni menjadi warna kemerahan seperti air daging
  5. Terkadang disertai rasa mual dan demam.
  6. Ace Maxs Obat Alami Kencing Batu Tanpa Operasi
Obat Paling Cepat Untuk Menghancurkan Kencing Batu >> Cara cepat menghancurkan kencing bantu dengan obat tradisional Ace Maxs,paling ampuh dan tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh,karena terbuat dari bahan bahan herbal yang alami.

Obat alami kencing batu ace maxs merupakan obat herbal mujarab, 100% berbahan dasar alami yakni kulit manggis, daun sirsak, madu murni, bunga rosella, dll. Khasiatnya untuk pengobatan alami kencing batu memang tidak diragukan lagi.


obat alami kencing batu Hasil penelitian yang dilakukan oleh beberapa ahli menunjukkan obat alami kencing batu ace maxs mengandung senyawa antioksidan dan acetogenin tinggi yang efektif mengikis endapan didalam tubuh termasuk endapan penyebab kencing batu. Hubungan antioksidan dan kencing batu adalah : Urine yang terdapat didalam tubuh kita mengandung asam, urine asam penyebab utama terbentuknya batuan di ginjal. Sedangkan antioksidan sifatnya basa, hal itulah yang menyebabkan obat alami kencing batu ace maxs mampu mencegah dan mengikis pembesaran batuan ginjal.

Selain antioksidan, xanthone dalam kulit manggis juga bersifat sebagai anti atheorosklerosis, antivirus, antibakteri, antiperadangan, antidiabetes, antiaging, dan antikanker. Antioksidan sangat dibutuhkan oleh tubuh terutama untuk penderita kencing batu karena antioksidan ini mampu menangkal radikal bebas penyebab penyakit, mampu melebarkan pembuluh darah yang tersumbat akibat adanya darah tersumbat seperti polusi udara, kelebihan kolesterol, asam urat tinggi, dll.

Dari khasiat kulit mangis saja sudah anda dapatkan keunggulan untuk pengobatan kencing batu. Ditambah lagi dengan daun sirsak yang membuat obat alami kencing batu ace maxs lebih kuat dan lebih cepat dalam proses penyembuhannya. Khasiat daun sirsak di dalam tubuh mengandung zat annonaceous acetogenins yang mempunyai khasiat 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel-sel penyebab penyakit dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemotherapi. Jadi tidak salah kalau kedua bahan tersebut dipadukan sebagai bahan utama pembuatan obat alami kencing batu ACE MAX’S memang lebih unggul.

Testimoni Kesembuhan dari Kencing Batu dengan Ace Maxs
Nama       : Haryono
Umur       : 43 tahun
Asal          : Bekasi
Profesi      : Wiraswasta
Penyakit  : Kencing Batu

Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yang saya derita selama ini dapat keluar dengan therapy ACE MAXS dan Mr. Tea. Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yang lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yang luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading , mendapatkan hasil yang membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk obat alami kencing batu ACE MAXS dan Mr. Tea, saya therapy selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar batuan.
Pesan Sekarang Obat Tradisional Ace Maxs

Barang Anda Terima Baru Melakukan Pembayaran

Demkian informasi mengenai Obat Paling Cepat Untuk Menghancurkan Kencing Batu >> Cara cepat menghancurkan kencing bantu dengan obat tradisional Ace Maxs,paling ampuh dan tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh,karena terbuat dari bahan bahan herbal yang alami,mudah mudahan informasi mengenai pengobatan tradisional penyakit kencing batu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Resmi Distributor Obat Herbal