Social Icons

Senin, 27 Januari 2014

Obat Paling Cepat Menyembuhkan Penyakit Batu Ginjal

Obat Paling Cepat Menyembuhkan Penyakit Batu Ginjal >> Cara cepat mengobati penyakit batu ginjal dengan obat tradisional jelly gamat gold-g yang telah terbuat dari but dari 100% bahan bahan herbal yang alami,sehingga tidak menimbulkan efek samping negatif.


Dapatkan obat tradisional batu ginjal yang paling ampuh dan mujarab luruhkan batu ginjal secara aman tanpa operasi. Jelly gamat recomended seller untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit batu ginjal anda. Khasiatnya sudah teruji secara klinis mampu meluruhkan batu ginjal dan memperbaiki fungsi ginjal dengan cepat dan aman.

 


Sekilas Pembahasan Penyakit Batu Ginjal

obat tradisional batu ginjalBatu ginjal merupakan penyakit yang di sebabkan oleh adanya batu kecil berwarna putih kecolatan yang terdapat di rongga ginjal/saluran ginjal. Batu ginjal ini terbentuk akibat pengendapan senyawa mineral dan organik. Pengendapan batu ini diakibatkan oleh infeksi pada ginjal atau penggenangan air seni dalam ginjal. Beberapa penyebab batu ginjal yang lainnya adalah komplikasi penyakit asam urat, makanan tidak seimbang, atau kurang vitamin dan adanya garam-garam kimia pada air seni seperti fosfat dan urates sebagai dasar terbentuknya batu ginjal. Batu ginjal dapat membesar dan tumbuh lebih dari satu pada ginjal, yang akan sangat berbahaya jika tidak segera di obati karena dapat menganggu dan menurunkan fungsi ginjal.

Batu yang tidak menimbulkan gejala, mungkin akan diketahui secara tidak sengaja pada pemeriksaan analisis air kemih rutin (urinalisis). Batu yang menyebabkan nyeri biasanya didiagnosis berdasarkan gejala kolik renalis, disertai dengan adanya nyeri tekan di punggung dan selangkangan atau nyeri di daerah kemaluan tanpa penyebab yang jelas. Analisa air kemih mikroskopik bisa menunjukkan adanya darah, nanah atau kristal batu yang kecil.

Tanda dan Gejala-Gejala Penyakit Batu Ginjal
  •     Nyeri yang parah pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul
  •     Nyeri yang menyebar ke bagian bawah tubuh dan pangkal paha
  •     Nyeri pada saat buang air kecil
  •     Urin berwarna pink, merah atau coklat
  •     Mual dan muntah
  •     Sering buang air kecil
  •     Demam dan menggigil saat infeksi terjadi
Obat Paling Cepat Menyembuhkan Penyakit Batu Ginjal >> Cara cepat mengobati penyakit batu ginjal dengan obat tradisional jelly gamat gold-g yang telah terbuat dari but dari 100% bahan bahan herbal yang alami,sehingga tidak menimbulkan efek samping negatif.

Penanganan yang tepat mampu memberikan kesembuhan lebih cepat pada penderita batu ginjal. Obat tradisional batu ginjal jelly gamat adalah solusi paling tepat untuk atasi batu ginjal anda.
Obat Tradisional Batu Ginjal Solusi Paling Tepat Sembuhkan Batu Ginjal

obat tradisional batu ginjalSangat tepat sekali jika anda memilih obat tradisional batu ginjal jelly gamat untuk pengobatan batu ginjal anda. Karena bahan utama dari jelly gamat ini adalah teripang emas species terbaik yakni stichopus variegatus (satu-satunya species teripang yang mengandung Gamapeptide) . Kadungan Gamapeptide tersebut berfungsi untuk mampu mencegah inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat/obat luka yang ampuh), dapat mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel dan dapat membuat kulit menjadi lebih muda dan memelihara sirkulasi dan peredaran darah.
Riset Para Ahli

obat tradisional batu ginjalMenurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine.

Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur. Zaiton mengatakan ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat.

Singkat kata, asam amino itu mencegah terbentuknya kristal. Namur, senyawa yang paling berpengaruh adalah eicosapentaenat alias EPA 25.69% dan asam docosahexaenat DHA 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pernbentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.
 Pesan Sekarang Juga Jelly Gamat Gold-G

http://bantenlockall.blogspot.com/2014/01/obat-paling-cepat-menyembuhkan-penyakit_27.html
Barang Anda Terima Baru Melakukan Pembayaran
Demikian informasi mengenai Obat Paling Cepat Menyembuhkan Penyakit Batu Ginjal >> Cara cepat mengobati penyakit batu ginjal dengan obat tradisional jelly gamat gold-g yang telah terbuat dari but dari 100% bahan bahan herbal yang alami,sehingga tidak menimbulkan efek samping negatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Resmi Distributor Obat Herbal