Social Icons

Sabtu, 28 Desember 2013

Obat Paling Cepat Mengobati Penyakit Disentri

Obat Paling Cepat Mengobati Penyakit Disentri >> Cara Cepat mengobati penyakit disentri dengan menggunakan obat tradsisional paling ampuh jelly gamat gold-g yang telah terpercaya mampuh mengobati penyakit disentri.


Cara Cepat Mengobati Disentri Amuba,-pengobatan penyakit disentri amuba yang terjadi pada anak dan orang dewasa menggunakan herbal alami jelly gamat gold-g yang terbuat dari bahan dasar alami serta aman untuk pengobatan penyakit pada anak-anak, ibu hamil, ibu menyusui dan semua usia, jelly gamat obat alami disentri amuba ini sangatlah aman dan tidak menimbulkan efeks amping sehingga anda tidak perlu ragu dengan khasiat obat tradisional untuk penyakit disentri amuba ini karena sudah tebrukti oleh jutaan penduduk orang di indonesia serta obat ini sudah terdaftar di BPOM dan Depkes R.I sehingga kualitas dan kahsiatnya tidak perlu di ragukan lagi. segeralah sembuhkan penyakt disentri amuba anda dengan menggunakan obat alami jelly gamat gold-g yang terbukti 100% ampuh dan sangat aman.

cara cepat mengobati disentri amuba

Cara menyembuhkan penyakit disentri amuba menggunakan jelly gamat obat herbal untuk penyakit disentri amuba yang sudah terbukti efektif untuk menyembuhkan penyakit disentri amuba dengan secara optimal serta sudah terujis ecara klinis, maka dari itu obat herbal alami ini sangatlah direkomendasikan untuk mengobati penyakit disentri amuba secara tuntas maksimal.
Gejala-gejala disentri antara lain adalah:
  •     Bab disertai darah
  •     Diare encer
  •     Buang air besar dengan tinja bercampur lender(mucus)
  •     Nyeri pada saat buang air besar
  •     demam
  •     badan menjadi lemas
  •     mual serta panas dingin

Diagnosis Penyakit Disentri Amuba

Diagnosis klinis dapat ditegakkan semata-mata dengan menemukan tinja bercampur darah. Diagnosis etiologi biasanya sukar ditegakkan. Penegakan diagnosis etiologi melalui gambaran klinis semata sukar, sedangkan pemeriksaan biakan tinja untuk mengetahui agen penyebab seringkali tidak perlu dilakukan karena memakan waktu lama (minimal 2 hari) dan umumnya gejala membaik dengan terapi antibiotika empiris.
Pemeriksaan penunjang yang dapat dilakukan :
  1.     Pemeriksaan tinja
  2.     Makroskopis : suatu disentri amoeba dapat ditegakkan bila ditemukan bentuk trofozoit dalam tinja
  3.     Benzidin test
  4.     Mikroskopis : leukosit fecal (petanda adanya kolitis), darah fecal .
  5.     Biakan tinja :
  6.     Media : agar MacConkey, xylose-lysine deoxycholate (XLD), agar SS.
  7.     Pemeriksaan darah rutin : leukositosis (5.000 – 15.000 sel/mm3), kadang-kadang dapat ditemukan leukopenia.

Penanganan Penyakit Disentri Amuba


Perhatikan keadaan umum anak, bila anak appear toxic, status gizi kurang, lakukan pemeriksaan darah (bila memungkinkan disertai dengan biakan darah) untuk mendeteksi adanya bakteremia. Bila dicurigai adanya sepsis, berikan terapi sesuai penatalaksanaan sepsis pada anak. Waspadai adanya syok sepsis. 2. Komponen terapi disentri : a. Koreksi dan maintenance cairan dan elektrolit. b. Diet c. Antibiotika d. Sanitasi

a. Koreksi dan maintenance cairan dan elektrolit

Seperti pada kasus diare akut secara umum, hal pertama yang harus diperhatikan dalam penatalaksanaan disentri setelah keadaan stabil adalah penilaian dan koreksi terhadap status hidrasi dan keseimbangan elektrolit.

b. Diet


Anak dengan disentri harus diteruskan pemberian makanannya. Berikan diet lunak tinggi kalori dan protein untuk mencegah malnutrisi. Dosis tunggal tinggi vitamin A (200.000 IU) dapat diberikan untuk menurunkan tingkat keparahan disentri, terutama pada anak yang diduga mengalami defisiensi. Untuk mempersingkat perjalanan penyakit, dapat diberikan sinbiotik dan preparat seng oral8,9. Dalam pemberian obat-obatan, harus diperhatikan bahwa obat-obat yang memperlambat motilitas usus sebaiknya tidak diberikan karena adanya risiko untuk memperpanjang masa sakit.

c. Antibiotika

Anak dengan disentri harus dicurigai menderita shigellosis dan mendapatkan terapi yang sesuai. Pengobatan dengan antibiotika yang tepat akan mengurangi masa sakit dan menurunkan risiko komplikasi dan kematian. • Pilihan utama untuk Shigelosis (menurut anjuran WHO) : Kotrimoksazol (trimetoprim 10mg/kbBB/hari dan sulfametoksazol 50mg/kgBB/hari) dibagi dalam 2 dosis, selama 5 hari. • Dari hasil penelitian, tidak didapatkan perbedaan manfaat pemberian kotrimoksazol dibandingkan plasebo10. • Alternatif yang dapat diberikan : o Ampisilin 100mg/kgBB/hari dibagi dalam 4 dosis o Cefixime 8mg/kgBB/hari dibagi dalam 2 dosis o Ceftriaxone 50mg/kgBB/hari, dosis tunggal IV atau IM o Asam nalidiksat 55mg/kgBB/hari dibagi dalam 4 dosis. • Perbaikan seharusnya tampak dalam 2 hari, misalnya panas turun, sakit dan darah dalam tinja berkurang, frekuensi BAB berkurang, dll. Bila dalam 2 hari tidak terjadi perbaikan, antibiotik harus dihentikan dan diganti dengan alternatif lain. • Terapi antiamebik diberikan dengan indikasi : o Ditemukan trofozoit Entamoeba hystolistica dalam pemeriksaan mikroskopis tinja. o Tinja berdarah menetap setelah terapi dengan 2 antibiotika berturut-turut (masing-masing diberikan untuk 2 hari), yang biasanya efektif untuk disentri basiler. • Terapi yang dipilih sebagai antiamebik intestinal pada anak adalah Metronidazol 30-50mg/kgBB/hari dibagi dalam 3 dosis selama 10 hari. Bila disentri memang disebabkan oleh E. hystolistica, keadaan akan membaik dalam 2-3 hari terapi.

d. Sanitasi

Beritahukan kepada orang tua anak untuk selalu mencuci tangan dengan bersih sehabis membersihkan tinja anak untuk mencegah autoinfeksi.(sumber Wikipedia)


Benarkah jelly gamat gold-g bisa mengatasi penyakit disentri?Berikut penjelasannya mengapa Obat herbal jelly gamat gold-g bisa mengatasi penyakit disentri karena obat herbal disentri ini terbuat dari bahan alami yaitu teripang dimana di dalamnya mengandung
Anti-diarrheal (mencegah diare),Anti-biotic (modulates bacterial infections)selain bisa untuk pengobatan bisa juga untuk pencegahan penyakit disentri karena mengandung Anti-viral (membunuh kuman),Anti-oxidant ( Buang toxic/racun dalam badan).obat ini aman untuk di konsumsi karena menggunakan bahan-bahan alami tanpa efek samping.

Proses produksi Jelly gamat gold-g yang ampuh sembuhkan disentri amuba secara tuntas

Jelly gamat gold-g di produksi dengan melibatkan para ahli di bidang bioteknologi, buah-buahan tropis dan nutrisi. Dengan menggunakan teknologi modern setiap unsur Jelly gamat gold-g dikreasi guna memenuhi harapan untuk mencapai tingkat kesehatan yang baik bagi setiap orang yang mengkonsumsinya.

Pesan Sekarang Obat Tradisional Disentri
Barang Anda Terima Baru Melakukan Pembayaran
Demikian informasi mengeni Obat Paling Cepat Mengobati Penyakit Disentri >> Cara Cepat mengobati penyakit disentri dengan menggunakan obat tradsisional paling ampuh jelly gamat gold-g yang telah terpercaya mampuh mengobati penyakit disentri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Resmi Distributor Obat Herbal