Social Icons

Rabu, 27 November 2013

Obat Tradisional Luka Bekas Operasi Caesar

Obat Tradisional Luka Bekas Oprasi Caesar >> Cara cepat mengobati luka bekas orasi caesar dengan menggunakan obat tradisional jelly gamat gold-g yang aman dan ampuh untuk mengobati luka bekas oprasi caesar.

Luka Bekas Oprasi Cesar

Persalinan dengan operasi caesar menyisakan luka jahitan bekas robekan 7 lapisan pada jaringan perut, mulai dari permukaan kulit hingga dinding rahim, keadaan inilah yang menimbulkan resiko infeksi luka caesar, penyebabnya bisa karena peralatan operasi yang kurang steril, reaksi tubuh terhadap benang jahit dan kebersihan luka yang kurang dijaga dengan baik, gejalanya kulit di sekitar luka tampak merah, meradang bengkak dan sakit.

Nah untuk itu, bagi anda yang mempunyai luka bekas operasi bedah caesar yang tak kunjung sembuh-sembuh kami sarankan cobalah Cara mengobati luka bekas operasi caesarnya dengan obat alami jelly gamat gold g.

Cara mengobati luka bekas operasi caesar, Teripang emas memang terkenal sebagai antiseptik yang dapat mempercepat penyembuhan luka dan mencegah terjadinya infeksi pada luka tersebut. Selain itu, penggunaan teripang sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun lalu oleh masyarakat pulau Langkawi, Malaysia. Air teripang biasanya diminumkan kepada ibu-ibu yang habis melahirkan untuk menghentikan pendarahan, atau juga untuk mempercepat proses penyembuhan luka pada anak-anak mereka yang habis dikhitan. Dan alhasil pendarahan tersebut cepat terhenti dan luka pada anak yang habis dikhitan mengering.
Obat Tradisional Luka Bekas Oprasi Caesar >> Cara cepat mengobati luka bekas orasi caesar dengan menggunakan obat tradisional jelly gamat gold-g yang aman dan ampuh untuk mengobati luka bekas oprasi caesar.

Gold-G
Cara mengobati luka bekas operasi caesar, Jelly gamat Golden Stichopus Variegatus atau teripang emas yang merupakan spesies terbaik di dunia karena mengandung Gamapeptide yang tidak dimiliki spesies lain dan mempunyai khasiat untuk mencegah dan mengobati inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Prof.Zaiton Hassan, peneliti Departemen Ilmu Pangan Universitas Putra Malaysia mengatakan teripang mengandung asam miristat, palmitat, almitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat dan docosahexaenat.

Asam lemak itulah yang berperan dalam pemulihan luka operasi. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Tingginya kadar EPA menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan yang rusak
Selain itu kandungan kolagen dan protein yang terdapat dalam Jely Gamat gold mampu meremajakan sel kulit,sehingga dengan menggunakan Jely gamat gold anda bisa menghilangkan luka bedah caesar dan merawat kulit anda juga.

Berikut testimoninya Cara mengobati luka bekas operasi caesar dengan Obat Jelly Gamat Gold G 
Perasaan berseberangan itu menghinggapi benak Suci Nurhayati. Ia bahagia ketika dokter menyatakan dirinya hamil anak ke-3. Namun ia juga was was bila melahirkan jabang bayi dengan operasi caesar seperti pada kelahiran anak sebelumnya.

Ia ingat persis ketika melahirkan Alexander Wijaya Kusuma, anak keduanya pada 22 desember 2001. Kepala sang jabang bayi terlilit tali pusar sehingga berakibat nyaris mati lemas. Pasca operasi ia berharap dapat menjalani hari hari seperti biasa sebagai karyawan di perusahaan otomotif dari Jerman. Namun bekas operasi caesar yang membelah perutnya menyisakan nyeri berkepanjangan akibat bengkak dan lama mengering karena pemberian obat sakit penyembuhan luka caesar yang kurang bagus. Perubahan itu disertai siklus menstruasi tak teratur. Berjalan dipusat perbelanjaan untuk memenuhu kebutuhan sehari-hari akan dirasakan sebagai sebuah siksaan. Selain itu daya tahan tubuhnya lemah. Ia kerap mengalami flu, demam dan mudah lelah. Ketika gangguan kesehatan itu belum pulih, dokter menyatakan ia hamil pada Maret 2005.

Dua operasi

Kecemasannya terbukti, dokter menyarankan agar ia menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak ketiganya. Alasan dokter lantaran usia Suci cukup rawan untuk melahirkan secara normal. Perempuan kelahiran Kuningan Jawa Barat, 17 Juli 1968 itu menuruti saran dokter. Saat pemeriksaan itu dokter menyatakan cara “menutup” bekas potongan kulit perut pada operasi caesar sebelumnya tidak rapi.

Dampaknya luka caesar lama mengering dan bengkak. Selain itu lemak dan varises menutupi rahim sehingga siklus menstruasinya terganggu. Oleh karena itu dokter yang membantu persalinan menawarkan 2 operasi sekaligus: operasi caesar ke-2 dan operasi membersihkan bekas operasi sebelumnya. Ia mengkombinasikan herbal luka caesar asal Tiongkok untuk mempercepat kesembuhan sekaligus herbal luka caesar yang diresepkan dokter.

Namun hingga 7 bulan luka caesar bekas operasi tak kunjung pulih. Ia kerap merasa nyeri. Daya tahan tubuh acap anjlok, terbukti dengan tingginya frekwensi Suci menderita demam, flu dan gampang lelah. Dalam kondisi luka caesar belum pulih, ia hamil anak ke-4 pada Desember 2006. Pada kehamilan ke-4 itulah ia rutin mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang setiap hari.

Usianya 39 tahun ketika Suci menjalani operasi caesar yang ke-3. Ia menjalaninya dengan percaya diri. Konsumsi ekstrak teripang sebagai herbal luka caesar terus dilanjutkan setelah ia menjalani operasi. Hasilnya sungguh mengagumkan. Hanya sepekan pasca operasi, luka operasi mengering dan hampir tak berbekas. Ia juga merasa lebih fit dan daya tahan tubuhnya meningkat sehingga tetap bugar meski pekerjaan bertumpuk dan mengurusi keempat anaknya yang membutuhkan tenaga ekstra.

Itulah kisah nyata dari orang yang sudah merasakan keampuhan obat jelly gamat gold g sebagai cara mengobati luka bekas operasi caesar, mudah-mudan dengan adanya informasi tentang obat jelly gamat gold g ini bisa mambantu anda yang sekarang ini lagi mencari obat yang alami untuk mengobati luka bekas operasi caesar.
Pesan Sekarang Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G
http://bantenlockall.blogspot.com/2013/11/cara-pemesanan-atau-pembelian-jelly_350.html
Barang Anda terima Baru Melakukan Pembayaran
Demikian informasi Mengenai Obat Tradisional Luka Bekas Oprasi Caesar >> Cara cepat mengobati luka bekas orasi caesar dengan menggunakan obat tradisional jelly gamat gold-g yang aman dan ampuh untuk mengobati luka bekas oprasi caesar,mudah mudahn artikel ini dapat membantu anada yang sedang mencari solusi pengobatan tradisional luka bekas oprasi caesar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Resmi Distributor Obat Herbal