Social Icons

Jumat, 22 November 2013

Cara Menghilangkan Mual Akibat Maag

Cara Menghilangkan Mual Akibat Maag >> Cara cepat menghilangkan mual karena penyakit maag dengan obat tradisional maag jelly gamat gold-g yang ampuh menghilangkan mual akibat dari penyakit maag dengan cepat dan aman.

Sakit maag yang banyak ditemukan di masyarakat adalah sakit maag fungsional.
Sakit maag fungsional disebabkan oleh berbagai factor. Keluhan yang timbul bisa terjadi karena akibat peningkatan asam lambung yang berlebihan didalam lambung. Boleh disebutkan terjadinya banjir asam lambung. Keadaan ini dapat disebabkan oleh  makanan dan minuman tertentu, misal makan makanan yang terlalu asam, pedas , minum kopi atau alkohol. Sering terlambat makan atau makan tidak teratur juga dapat menjadi penyebab timbulnya sakit maag fungsional. Selain itu stress fisik dan psikis juga dapat merangsang produksi asam lambung berlebih sehingga mengakibatkan gangguan maag.

Selain asam lambung yang berlebih lambung juga bisa terganggu akibat naiknya cairan empedu dari usus dua belas jari menuju lambung bahkan dapat naik sampai kerongkongan. Adanya cairan empedu yang naik dapat menyebabkan gangguan pada lambung sampai menyebabkan kerusakan dinding dalam lambung.

Motilitas atau pergerakan lambung juga salah satu factor penyebabkan gangguan sakit maag fungsional. Adanya pengosongan lambung yang lambat berakibat kontak makanan dan cairan lambung lebih lama dari biasanya dan hal ini tentunya akan menyebakan gangguan pada lambung.

Gagguan gerakan motorik system saluran cerna lain yang juga dapat menyebabkan sakit maag fungsional antara lain : penyebaran makanan yang tidak seimbang dalam perut, pengakomodasian dalam perut yang tidak seimbang, antral hypomotility (biasanya yang menyebabkan seseorang muntah-muntah karena gerakan perut yang abnormal), gastric dysrhythmias atau gerakan lambung yang lebih lambat dibandingkan gerakan normal perut (tachygastrias, bradygastrias, dan mixed dysrhythmias), dan perubahan gerakan usus dua belas jari dalam tubuh…..informasi obat maag yang mujarab klik obat alami maag kronis

Perubahan fungsional atau gerakan sistem pencernaan dalam tubuh terutama yang terjadi setelah makanan dicerna biasanya akan menyebabkan melambatnya pengosongan ruang perut sehingga ukuran otot perut mengembang lebih dari ukuran normal dan Anda pun akan merasa kembung dan mual.

Menurut laporan, pengosongan ruang lambung terjadi pada 30% pasien maag, dan 70% dari pasien tersebut disebabkan oleh gerakan abnormal dari sistem pencernaan.
Penyebab sakit maag organik
 

Cara Menghilangkan Mual Akibat Maag >> Cara cepat menghilangkan mual karena penyakit maag dengan obat tradisional maag jelly gamat gold-g yang ampuh menghilangkan mual akibat dari penyakit maag dengan cepat dan aman.

Jelly gamat  Obat Alami Maag Kronis terbuat dari ekstrak Gamat / Teripang laut mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Hal tersebut karena  merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel.  mempunyai Kemampuan dalam regenerasi sel sehingga jadi alasan utama teripang laut ini dipakai untuk menyembuhkan berbagai penyakit, “kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta”

Dokter Hariadi mengkonsumsi ekstrak teripang untuk mengatasi gastritis. Pada saat bersamaan ia juga memberikan kepada penderita gastritis. Dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari. Dua bulan berselang tampak kemajuan seperti mual dan kembung hilang. Menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu teripang mengandung kolagen yang mempercepat penyembuhan.

Pria kelahiran Semarang 28 Februari 1963 itu juga meresepkan ekstrak teripang untuk pasien nyeri sendi dan beragam luka. Proses penyembuhan relatif cepat lantaran teripang mampu meregenerasi sel dalam waktu singkat. Sampai saat ini belum diketahui adanya efek samping. Karena teripang merupakan suplemen organik sehingga penyerapan dalam tubuh berlangsung baik.

Selain mampu meregenerasi sel, teripang kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia,” ujar dokter alumnus Universitas Indonesia itu.

Itulah salah satu alasan kenapa  sangat manjur untuk regenerasi sel bagi penderita maag. Bagi penderita maag akut, terkadang sulit untuk menelan makanan. Sehingga kebutuhan nutrisi bagi tubuh penderita maag sangat kurang.  yang kaya akan kandungan Protein akan membantu penderita maag untuk memperoleh asupan gizi.

Sembuhkan Maag Kronis dengan Obat Herbal

Nama : Indra bayu sekar aji
Umur : 22 Tahun
Kota : Kartasura
Keluhan : Maag/penyakit lambung sejak usia 19 Tahun
Produk : gamat Luxor

HASIL DAN MANFAAT YANG DI RASAKAN

Saya mempunyai penyakit lambung / maag. setiap kali terlambat makan perut saya terasa mual serasa ingin muntah karena rasanya tidak dapat dicerna . Sejak itu bu saya membeikan saya Spirulina dan Jelly gamat Luxor, lalu saya minum 3 x sehari. kemudian perut saya terasa dingin dan rasa sakit diperut berkurang. Namun kepala saya terasa pusing, setelah saya tanyakan ternyata itu reaksi dari jelly Gamat, setelah 3 hari lambung saya hilang bahkan alhamdulillah saya sudah bisa melaksanakan puasa sunah.

Pesan Sekarang Obat Tradisional Jelly Gamat
http://bantenlockall.blogspot.com/2013/11/cara-pemesanan-atau-pembelian-jelly_350.html
Barang Anda Terima Baru Melakukan Pembayaran

Demikian informsi mengenai Cara Menghilangkan Mual Akibat Maag >> Cara cepat menghilangkan mual karena penyakit maag dengan obat tradisional maag jelly gamat gold-g yang ampuh menghilangkan mual akibat dari penyakit maag dengan cepat dan aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Resmi Distributor Obat Herbal